Kamis, 25 April 2013



My Faculties in university........
Aku berkuliah di unissula semester 2 tepatnya di fakultas keguruan dan ilmu pendidikan,jurusan bahasa dan sastra indo9nesaia,kuliah ku ini sangat beruhubunga dengan bahasa indonesia jadi aku harus menguasai semua yang di ajarkan dalam bahasa indonesia terutama di pada susunan kata dan kalimat juga ejaan yang di sempurnakan dalam bahasa indonesia,semua harus aku kuasai dengan baik,tentunya harus belajar giat dong.....
Aku suka dengan kuliah ku saat ini karena dari sini lah aku adalah generasi penerus di dalam pendidikan bahasa dan sastra indonesia,dari sini juga aku mendapat banyak sekali pengetahuan tentang kebahasaan yang akan kita ajarkan besok saat kita lulus dan jadi guru yang profesional dalam bidangnya yaitu guru bahasa indonesia yang memiliki talenta dan banyak pengetuan.
Di fakultas ini saya juga memiliki banyak teman-teman yang selalu membantu dalam segala masalah terutama masalah pelajaran yang sulit untuk di mengerti.seneng rasanya bisa kuliah disini ,udah tempatnya enak,sejuk,fasilitasnya juga cukup mendudkung.wwiih.....tidak rugi dong milih unissula dan bahasa indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar